Friday, July 24, 2009

Kontes Stop Dreaming Start Action

Saat ini saya sedang nyoba ikutan kontes mas Joko Susilo. Temanya stop dreaming start action. Sudah nyoba bikin satu postingan yg dititle "joko susilo: stop dreaming start action". Sampe sekarang baru rank 130an di google. He..he.. jauh banget yah?! Tapi ini perkembangan yang cukup menggembirakan karena minggu lalu postingan "joko susilo: stop dreaming start action" ini bahkan ada di rank 1.000 ke atas. SERP Google.co.id untuk keyword stop dreaming start action sudah disesaki oleh jutaan postingan yang berlomba-lomba masuk di top ten rank.

Gile!

Baru pertama kali ini ikutan kontes SEO. Gak.. gak terlalu keringetan. Santai aja. Wong ini masih dalam tahap pembelajaran SEO saya. Gak tau sampai kapan masih belajar aja. he..he..

Ya satu yang salah. Temanya sih stop dreaming start action, tapi saya action-nya malah telat. Orang dah ribut optimasi postingan yg diikutkan, saya baru punya draft tulisan.

Perkembangan terakhir kontes stop dreaming start action ini masih tidak jauh berbeda dengan SERP terakhir yang saya lihat seminggu lalu. Cosa saya lihat turun dari rank ke-3 ke rank 5. Saya sendiri sudah 1 minggu gak online. Ada acara di Salatiga.

Sekarang saya kembali ke dunia maya. Yo kerja lagi!!!

0 comments: